Erick Thohir dan Budi Karya Layak Jadi Ketua Timses Jokowi

Erick Thohir dan Budi Karya Layak Jadi Ketua Timses Jokowi
GNR. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Garda Nasional untuk Rakyat (GNR) punya dua calon yang dinilai layak dan pas untuk menjadi ketua Tim Sukses pasangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin.

Anggota Presidium GNR Dedy Arianto mengatakan, dua tokoh yang dijagokan GNR adalah Budi Karya Sumadi dan Erick Thohir.

Dari kacamata GNR, kedua tokoh itu punya kualitas yang pas untuk menjadi ketua timses.

"Budi Karya dan Erick Thohir sangat pas untuk Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf," kata Anggota Presidium GNR Dedy Arianto dalam keterangan persnya, Kamis (30/8).

Baik Erick Thohir maupun Budi Karya kata Dedi punya dedikasi tinggi dalam bekerja. Seperti Erick Thohir, pengusaha yang kecintaannya kepada negara tidak perlu diragukan lagi. Erick dinilai sukses sebagai Ketua Umum INASGOC dalam Asian Games tahun ini. "Jika dipilih sebagai Ketua Timses, Erick bisa menggaet kaum milenial," ujar pria yang karib disapa Oe Oe.

Diketahui, dalam perhelatan Asian Games, Erick banyak merekrut relawan yang didominasi anak-anak muda. Ada sekitar 15.000 relawan untuk membantu per-event dan main event Asian Games 2018. "Jadi jelas, nama Erick ini akan melekat di anak-anak muda (milenial). Soal kiprah tak perlu diragukan, dia juga begitu loyal dan pekerja keras," paparnya. 

Sementara, Budi Karya dinilai sukses sebagai Menteri Perhubungan. Sebagai orang profesional, Budi Karya paham betul bagaimana bekerja untuk bangsa dan negara. 

"Budi Karya profesional yang tak kenal lelah dalam bekerja. Dia sosok menteri yang sukses mengangkat citra positif bagi kabinet kerja Jokowi-JK saat ini. Bagi beliau, pantang berlibur untuk pengabdiannya kepada negara," tegas aktivis Trisakti ini.

GNR punya dua calon yang dinilai layak dan pas untuk menjadi ketua Tim Sukses pasangan Jokowi - Ma'ruf Amin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News