Rabu, 19 Juni 2019 – 03:50 WIB

Erick Thohir Sebut Komunikasinya dengan Sandi Berjalan Baik, Sering WhatsApp

Sabtu, 25 Mei 2019 – 11:35 WIB
Erick Thohir Sebut Komunikasinya dengan Sandi Berjalan Baik, Sering WhatsApp - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir mengaku komunikasi dengan sahabatnya yang juga cawapres Sandiaga Uno berjalan baik.

Erick mengaku pembicaraan dengan Sandi membahas hal-hal yang ringan. Hal itu diungkapkan Erick saat acara buka puasa bersama dengan media di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (24/5).

Menurutnya, hubungannya dengan Sandi sudah sangat baik dan sudah seperti keluarga. “Saya hanya bicara yang ringan-ringan saja. Masa karena belum selesai, enggak bisa ngucapin mohon maaf lahir batin? Masa nggak boleh?” ucapnya.

(Baca Juga: PDI Perjuangan Sedang Kumpulkan Nama yang Cocok)

Erick menegaskan komunikasinya dengan Sandi berjalan baik, bahkan sering berbincang melalui WhatsApp dan video call. “Saya dan Pak Sandi WhatsApp-an, ini kan sudah mau selesai (ramadan), kapan buka puasa bareng sama keluarga, rencana apakah liburan, enggak spesifik isu ini atau itu,” ujarnya.

Menurut Erick, Sandi menyambut baik pembicaraan dengan dirinya. “Sandi sangat welcome. Saya yakin pembicaraan saya dengan Pak Sandi secara informal pun pasti disampaikan ke Pak Prabowo, seperti saya juga pasti menyampaikan ke Pak Jokowi," kata Erick. (mhs/rmco)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar