Erivalto Batal, Persib Incar Striker Asal Brasil

Erivalto Batal, Persib Incar Striker Asal Brasil
Umuh Muchtar. Foto: dok/JPG

jpnn.com, BANDUNG - Manajer Persib Bandun Umuh Muchtar memastikan timnya batal merekrut pemain asal liga Portugal. Selanjutnya, Maung Bandung melanjutkan perburuan untuk mendapatkan pengganti pemain yang disebut-sebut berposisi striker tersebut.

Pemain yang dimaksud adalah Erivelto Emiliano da Silva. Nama itu sebelumnya digadang-gadang bakal menjadi pengganti Carlton Cole yang didepak oleh tim pada pada putaran kedua Liga 1 2017.

Erivelto yang asal Brasil dianggap mumpuni karena sduah matang pengalaman. Dia juga lahir dari akademi klub Palmeiras. Namun, setelah diuji pemain 28 tahun tersebut kualitasnya belum sesuai ekspektasi.

"Pemain Portugal batal, sekarang kami sedang menunggu pemain lain yang lebih bagus," katanya, Minggu (6/8) malam.

Pemain buruan lainnya sebagai calon penyerang yang menggantikan tempat Erivalto adalah pemain yang pernah juga main di Liga Portugal. Dia juag berasal dari Brasil, tapi belum dibocorkan namanya.

"Pemain ini sama-sama bermain di Portugal. Dia jadi kapten tim dan topskor juga di sana, tunggu saja ya, nanti kalau sudah pasti, tahu sendiri siapa dia," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Manajer Persib Bandun Umuh Muchtar memastikan timnya batal merekrut pemain asal liga Portugal. Selanjutnya, Maung Bandung melanjutkan perburuan untuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News