ES Minta Vanessa Angel Temui Pak Bos untuk Nego Bayaran

ES Minta Vanessa Angel Temui Pak Bos untuk Nego Bayaran
Vanessa Angel usai menjalani pemeriksaan di Gedung Dirreskrimsus Polda Jatim pada Sabtu (5/1) malam. FOTO: ZAIM ARMIES/JAWA POS

jpnn.com, JAKARTA - Vanessa Angel mengaku tak mengenal sosok pria pengusaha yang terciduk bersamanya di salah satu kamar hotel di Surabaya, pada Sabtu (5/1). Vanessa mengaku dijebak.

"Eca (sapaan akrab Vanessa) nggak kenal pria pengusaha itu," ungkap Jane Shalimar mewakili Vanessa Angel jumpa pers di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (7/1) malam.

Namun, Jane tidak bertanya apakah pengusaha berinisial R yang diduga memesan Vanessa Angel saat itu terciduk di kamar bersama sahabatnya itu. Jane mengaku hanya bertanya soal kondisi Vanessa berbusana atau tidak.

"Saya nggak tanya ada laki-laki atau nggak di kamar hotel itu. Yang saya tanya ke dia 'pakai busana nggak kamu?' Dia jawab, 'Saya pakai baju Kak,' gitu," papar Jane.

Kepada Jane, Vanessa juga mengaku hanya mengenal oknum ES yang diduga mucikari. Namun, saat dihubungi ES, Vanessa memang diminta untuk menemui pria berinisial R yang disebut sebagai bos acara tempat Vanessa Angel akan bekerja menjadi MC.

Tujuan pertemuan adalah untuk membicarakan konsep acara dan nego bayaran secara langsung. Sebab, kepada Vanessa, ES mengatakan bahwa R yang memiliki acara internal perusahaan.

BACA JUGA: Pengusaha Ngamar dengan Vanessa Kerap Menakut-nakuti Aparat

"Kan dia (ES) nggak ngomong. Dia bilang Vanessa bakal ditemuin dengan pengusaha ini, nanti biar dia yang jelasin konsep acaranya seperti apa, nego sajalah nanti fee-nya berapa. Tapi, Vanessa nggak kenal dia (R)," tegas Jane. (yuliani/jpc)

Jane Shalimar mengungkapkan pembicaraannya dengan Vanessa Angel yang tersangkut kasus prostitusi online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News