EURO 2020: Austria Usung Misi Menang di Laga Melawan Ukraina

EURO 2020: Austria Usung Misi Menang di Laga Melawan Ukraina
Para pemain Timnas Austria ketika merayakan sebuah gol di EURO 2020. Foto: Twitter @oefb1904

jpnn.com, BUKARES - Ukraina akan menghadapi Austria dalam laga terakhir Grup C EURO 2020 di Arena Nationala, Bukares, Senin (21/6) malam WIB.

Austria mengincar tiga poin guna memastikan langkah menuju fase gugur di turnamen ini. David Alaba dan kolega tidak boleh meraih hasil imbang apalagi kalah karena Ukraina memiliki produktivitas gol yang lebih baik.

Pelatih Austria Franco Foda menyebut anak asuhnya sudah siap tempur untuk bisa meraih kemenangan atas Ukraina.

Kembalinya Marco Arnautovic dari sanksi turut menambah kepercayaan diri Das Team –julukan timnas Austria-.

“Kami akan menentukan sendiri nasib kami menuju 16 besar. Kembalinya Marko Arnautovic membuat kami siap melawan Ukraina,” ungkap Foda.

Hal senada juga diungkapkan kapten tim David Alaba. Pemain Real Madrid ini tidak ingin lengah dan fokus meraih tiga angka guna memastikan Austria tampil di 16 besar.

“Laga melawan Ukraina seperti final, ini akan menjadi pertandingan yang tidak mudah, kami terbang ke Bukares untuk meraih kemenangan,” ungkap Alaba.

Austria sendiri mengincar posisi runner-up grup C di bawah Belanda yang sudah memastikan lolos ke 16 besar. Jika Austria menang, mereka sudah ditunggu oleh Italia yang menjadi juara grup A. Namun, apabila kalah Austria berharap bisa lolos melalui peringkat tiga terbaik. (uefa/mcr16/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Austria akan melawan Ukraina di Arena Nationala, Bucharest, Rumania, Senin (21/6) WIB. Austria wajib raih kemenangan di laga ini


Redaktur & Reporter : Muhammad Naufal

Sumber Uefa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News