EURO FC Futsal League 2022 Selesai Digelar, IndoBarca Jakarta Keluar Sebagai Juara

EURO FC Futsal League 2022 Selesai Digelar, IndoBarca Jakarta Keluar Sebagai Juara
Selebrasi komunitas IndoBarca Jakarta seusai menjadi juara turnamen futsal antar komunitas bertajuk EURO FC Futsal League 2022 di Cilandak Sports Center, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2023) sore WIB. Foto Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Setelah berjalan selama 22 pekan, turnamen futsal antarkomunitas bertajuk EURO FC Futsal League 2022 akhirnya rampung digelar.

Komunitas IndoBarca Jakarta keluar sebagai juara seusai kokoh di puncak klasemen akhir EURO Futsal League 2022.

Pada pekan pemungkas yang digelar di Cilandak Sports Center, Jakarta Selatan, Minggu (22/1/2023) sore WIB, komunitas pencinta klub Barcelona itu meraih kemenangan atas United Indonesia dengan skor telak 12-2.

Kemenangan tersebut membuat Hutomo Prasetyo cum suis berhak atas hadiah uang tunai dan piala bergilir.

Tercatat, IndoBarcelona mengungguli pesaing terdekatnya, seperti ICI Jakarta, PRMI Jakarta, serta MCSCI Jakarta.

Panitia penyelenggara EURO FC Futsal League 2022, Bernard Joewono mengaku ajang ini baru pertama kali diselenggarakan dan mendapat atensi baik dari para peserta.

Sebanyak 12 komunitas dari wilayah regional Jakarta dan Depok bergabung dalam turnamen dengan format liga tersebut, sehingga persaingan berlangsung sangat kompetitif.

"Liga futsal ini untuk fan sepak bola Eropa yang ada di Indonesia. Turnamen digelar dalam bentuk liga dan sudah berjalan selama 22 pekan yang 12 komunitas," ungkap Bernard.

Turnamen futsal antar komunitas bertajuk EURO Futsal League 2022 rampung digelar seusai berjalan selama 22 pekan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News