Facebooker Pro Sri Mulyani Demo KPK

Facebooker Pro Sri Mulyani Demo KPK
Facebooker Pro Sri Mulyani Demo KPK
JAKARTA -- Grup jejaring sosial Facebook pendukung Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Kamis (25/2). Grup facebooker yang menamakan diri Kami Percaya Integritas Sri Mulyani Indrawati (KPI SMI) ini, meminta KPK agar berbuat adil dan mengusut indikasi keterlibatan tokoh politik dalam tindak pidana perbankan Bank Century.

Kepada wartawan di gedung KPK, Sekretaris KPI SMI Susy Rizky juga meminta KPK berusaha maksimal agar bisa mengembalikan dana talangan Century yang nilainya mencapai Rp 6,7 trilun itu.

"Kita juga meminta diakakukan pengusutan dan penyitaan aset para pelaku tindak pidana perbankan tanpa pandang bulu," tegas Susy, yang datang bersama 30-an aktivis KPI SMI.

Hal terakhir yang diminta KPI SMI, tegas Susy adalah, agar partai politik tak menghalangi upaya penyelidikan dan penyidikan terhadap kader partai yang diduga terlibat dalam kasus skandal Bank Century ini. "Apalagi menghambat upaya penyelidikan dan penyidikan oleh lembaga yang berwenang," tambah Susy. (pra/jpnn)

JAKARTA -- Grup jejaring sosial Facebook pendukung Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Soetomo Samsu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News