Fadli Zon: Tudingan Victor Sangat Keji

Fadli Zon: Tudingan Victor Sangat Keji
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menanggapi pernyataan Victor Bungtilu Laiskodat yang menuding Gerindra, Demokrat, PKS dan PAN sebagai partai pendukung intoleran di Gedung DPR, Jumat (4/8). Foto: JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon merasa geram dengan pernyataan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI Victor Bungtilu Laiskodat yang menuding beberapa partai termasuk Partai Gerindra sebagai partai pendukung intoleran. Victor juga menuding Gerindra, Partai Demokrat, PKS dan PAN sebagai partai  penukung negara khilafah.

“Tudingan tersebut merupakan suatu fitnah yang sangat keji dilakukan Victor Laiskodat. Kami sangat sesalkan. Banyak kader Gerindra yang kecewa dan marah, mereka akan melakukan suatu tuntutan hukum,” ujar Fadli Zon di gedung Nusantara III Kompleks Parlamen, Senayan, Jakarta, Jumat (4/8).

Fadli yang juga Wakil Ketua DPR RI ini menyatakan sangat menyesalkan dengan pernyataan Victor Laiskodat karena dilakukan oleh petinggi Partai Nasdem.

“Harusnya di dalam persaingan itu biasa, tapi janganlah mengunakan fitnah yang keji seperti dilakukan Victor, tidak boleh masuk ranah tuduhan apalagi masuk ranah sara (suku, agama, ras dan antargolongan). Tuduhan itu sudah masuk ke ranah Sara karena istilah khilafah itu, apalagi negara khilafah dan sebagainya itu jelas. Tentu ada langkah hukum yang diambil terhadap Viktor,” tegas Fadli Zon.

Fadli kembali mengingatkan bahwa pernyataan Victor selaku petinggi partai dengan jabatan sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPR sangat disayangkan. “Kami sangat sesalkan, ini sudah melewati batas,” kata Fadli.(fri/jpnn)


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon merasa geram dengan pernyataan Ketua Fraksi Partai Nasdem DPR RI Victor Bungtilu Laiskodat yang menuding


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News