Fadly Padi Pengagum Maher Zein

Fadly Padi Pengagum Maher Zein
Fadly (kiri) bersama Maher Zain. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SETELAH duet menyanyikan Insha Allah, Fadly 'Padi' tampil sebagai bintang tamu konser amal Maher Zein bertajuk Malam 1000 Keberkahan Maher Zein di Jakarta, pekan lalu. Pengalaman tak terlupakan, terlebih dia pengagum penyanyi asal Swedia itu.

Menurutnya, banyak yang harus dipelajarinya dari Maher yang kelahiran Tripoli, Libanon, semisal mencipta lagu.

”Maher adalah salah satu orang yang mendapatkan hidayah dari Allah. Itu yang membuatnya istimewa. Bukan hanya suaranya yang bagus, tetapi karakternya sangat hangat,” kata Fadly seperti yang dilansir INDOPOS (JPNN Group), Rabu (27/11).

Maher diakui pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan,13 Juni 1975 itu sangat piawai mencipta lagu. Terutama lagu-lagu religi atau yang bernuansa Islami. Berkat hitsnya seperti Thank You Allah, Forgive Me, Always Be There, dan Assalamu Alayka, Maher manggung keliling dunia termasuk Indonesia.  

”Saya harus belajar dari Maher dalam membuat lagu Islami yang tidak hanya enak didengar, tetapi juga memiliki pesan agama yang dalam,” terang pemilik nama lengkap Andi Fadly Arifuddin itu diiringi senyum. (ash)


SETELAH duet menyanyikan Insha Allah, Fadly 'Padi' tampil sebagai bintang tamu konser amal Maher Zein bertajuk Malam 1000 Keberkahan Maher


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News