Fahri Hamzah Belum Tahu soal Aksi Demo 25 November

Fahri Hamzah Belum Tahu soal Aksi Demo 25 November
Fahri Hamzah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kabar bakal adanya demo lanjutan Aksi Bela Islam, baru sampai ke telinga Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Rumornya, gabungan dari organisasi-organisasi massa Islam akan kembali turun ke jalan dalam Aksi Bela Islam jilid III pada 25 November nanti. 

Aksi Bela Islam III akan dilakukan jika sampai tanggal 18 November nanti kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur Jakarta (nonaktif), Basuki Purnama alias Ahok belum juga menemui titik terang.

"Saya belum tahu," kata Fahri ketika ditemui di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis (10/11).

Fahri memang sempat ikut serta dalam Aksi Bela Islam II bersama rekannya sesama pimpinan parlemen, Fadli Zon. Kehadiran mereka menjadi perdebatan di antara elite politik dan masyarakat luas. 

Mereka ikut berorasi di tengah massa depan Istana Negara. Fahri mengaku keterlibatannya kala itu hanya memenuhi undangan yang disampaikan para ulama Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI).

Karena itu, ketika ditanya apakah dia akan ikut aksi lagi, dia mengatakan hal itu tergantung pada ada tidaknya undangan dari para ulama. "Kan waktu itu kami diundang," ujarnya. (ald/rmol/jpnn)


JAKARTA - Kabar bakal adanya demo lanjutan Aksi Bela Islam, baru sampai ke telinga Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah. Rumornya, gabungan dari organisasi-organisasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News