Fahri Hamzah: Orang Stres tak Boleh Kerja di DPR

Fahri Hamzah: Orang Stres tak Boleh Kerja di DPR
Fahri Hamzah. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah sudah mendengar kabar penangkapan seorang oknum pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal (Setjen) DPR, Robby Salam dalam kasus narkoba.

Fahri mengatakan, ini merupakan hasil koordinasi antara Bambang Soesatyo saat menjabat Ketua Komisi III DPR atau jauh sebelum menjadi Ketua DPR, dengan pihak kepolisian.

“Beliau sudah semacam berkoordinasi dengan kepolisian bahwa kalau ada pegawai DPR yang dia dengar macam-macam, suruh tangkap saja. Dan saya dengar hari ini sudah ditangkap,” kata Fahri di gedung DPR, Jakarta, Senin (5/2).

Menurut Fahri, memang pihaknya mendengar ada oknum pegawai yang nakal-nakal. Karena itu, Fahri mendorong agar seluruh pegawai Setjen DPR dites urine. “Kalau ada yang macam-macam pecat saja langsung. Pokoknya orang stres tidak soleh kerja di DPR. Yang boleh kerja di DPR ini orang sehat saja,” ungkap Fahri.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro Jaya menangkap staf Setjen DPR Robby Salam, terkait dugaan keterlibatan narkoba. Saat ini Robby masih diperiksa di Mapolda Metro Jaya. (boy/jpnn)


Fahri Hamzah mendorong agar seluruh pegawai Setjen DPR dites urine. Kalau ada yang macam-macam pecat langsung.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News