JPNN.com

Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit, Sonny Septian Setia Mendampingi

Jumat, 16 Agustus 2019 – 09:52 WIB Fairuz A Rafiq Jatuh Sakit, Sonny Septian Setia Mendampingi - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Sonny Septian setia mendampingi Fairuz A Rafiq yang tengah dirawat di rumah sakit. Istrinya itu harus menjalani perawatan karena penurunan kesehatan sejak kemarin.

Lewat akun Instagram miliknya, Sonny Septian memperlihatkan kondisi Fairuz A Rafiq di rumah sakit. Sang istri tampak terbaring dengan tangan terpasang infus. "Syafakillah perempuan hebatku," ungkap Sonny Septian sebagai keterangan foto miliknya, Jumat (16/8).

Diberitakan sebelumnya, Fairuz A Rafiq jatuh sakit di saat kasus 'ikan asin' yang sedang bergulir. Dia mengabarkan tengah dirawat di rumah sakit dengan kondisi tangan diinfus. Namun sayang, istri Sonny Septian itu tidak menyebutkan sakit yang tengah diderita. Sampai saat ini Fairuz A Rafiq maupun keluarga juga belum bisa dimintai keterangan.

BACA JUGA: Fairuz A Rafiq Terbaring di Rumah Sakit

Sementara itu, Fairuz A Rafiq baru-baru ini masih terlibat perseteruan dengan Barbie Kumalasari. Hal tersebut bermula dari pengakuan Sonny Septian yang menyebut anak Fairuz, Faaz di-bully di sekolah. Faaz yang merupakan hasil pernikahan Fairuz dengan Galih Ginanjar itu dirundung lantaran orangtuanya terlibat kasus 'ikan asin'.

Namun Barbie Kumalasari justru mengeluarkan komentar miring terkait kasus anak Fairuz tersebut. Dia menilai pem-bully-an itu terjadi merupakan risiko dari kasus Fairuz dan Galih Ginanjar yang semakin santer terdengar.

BACA JUGA: Di-Bully Kasus Ikan Asin, Anak Fairuz A Rafiq Sakit?

Tidak hanya itu, Barbie juga merasa kejadian itu adalah dampak pihak Fairuz yang menolak berdamai dengan Galih Ginanjar. Sehingga pemberitaan semakin luas dan menjadi konsumsi semua orang, termasuk anak-anak.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...