Fans Chelsea Patungan Bayar Denda Mourinho

Fans Chelsea Patungan Bayar Denda Mourinho
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho benar-benar pelatih yang sangat dicintai fans Chelsea. Para suporter Chelsea bahkan rela melakukan apa saja demi pelatih berjuluk The Special One itu.

Terbaru, para fans Chelsea bersedia patungan membayar denda yang dijatuhkan FA atau Federasi Sepakbola Inggris pada Mourinho. Sebagaimana diketahui, Mourinho memang dijatuhi denda sebesar Rp 154 juta.

Laman Give Me Sport, Jumat (11/4) menulis, para suporter akan mulai patungan jelang laga Chelsea kontra Swansea City dan Sunderland. Bagi suporter Chelsea, hal itu merupakan bentuk dukungan dan kecintaan pada Mourinho.

Dukungan pada The Special One semakin menguat ketika Chelsea sukses menapak ke babak semifinal Liga Champions. Saat itu, Chelsea tampil heroik ketika menekuk Paris Saint Germain.

Namun, Mourinho dikabarkan bakal menolak bantuan yang diberikan para suporter The Blues, julukan Chelsea. Kabarnya, Mourinho ingin membayar denda itu sebagai bentuk tanggung jawab.

Selama ini Mourinho memang sosok yang sangat dipuja di Stamford Bridge yang notabene merupakan markas Chelsea. Sejak Chelsea diakuisisi Roman Abramovich, Mourinho adalah satu-satunya pelatih yang menancap di hati para fans. (jos/jpnn)

 


LONDON - Jose Mourinho benar-benar pelatih yang sangat dicintai fans Chelsea. Para suporter Chelsea bahkan rela melakukan apa saja demi pelatih berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News