Farah Quinn Dirampok Saat Baru Rayakan Ultah

Farah Quinn Dirampok Saat Baru Rayakan Ultah
Farah Quinn Dirampok Saat Baru Rayakan Ultah

jpnn.com - JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari Farah Quinn. Rumah chef selebritis yang ada di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, dirampok maling, Kamis (10/4) sekitar pukul 3.40 dini hari tadi.

Peristiwa tidak mengenakkan itu terjadi saat Farah Quin baru saja merayakan ulang tahun. Pada 8 April lalu, Farah Quinn berulang tahun ke-34.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya Komisaris Besar Rikwanto mengatakan, Farah baru bisa dimintai keterangan setelah pulang dari negeri jiran itu.

"Kami akan memeriksa yang bersangkutan setelah dia (Farah) pulang. Farah Quinn saat ini tengah berada di Singapura," ujar Rikwanto.

Sopir dan tukang kebun disekap serta diancam. Sejumlah barang berharga milik Farah raib. "Pelaku juga sempat mengancam dengan menempelkan golok di leher Wira lalu mengambil dompet berisi uang Rp 1,6 juta," ungkap Rikwanto.

Tak hanya itu, perampok juga membawa kabur mobil Toyota Innova berplat nomor B 8659 IQ milik Farah. Uang di dalam brankas, perhiasan serta kuncil mobil Toyota Vellfire milik Farah juga dibawa kabur perampok bergolok ini. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Kabar mengejutkan datang dari Farah Quinn. Rumah chef selebritis yang ada di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, dirampok maling,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News