Farhat Abas Dukung Polisi

Pemilukada Bolmong

Farhat Abas Dukung Polisi
Farhat Abas Dukung Polisi
JAKARTA-- Pengacara muda, Farhat Abas, mengaku tertarik berinvestasi di Bolmong, Sulawesi Utara. Ketertarikan suami Nia Daniaty ini ternyata karena kedekatannya dengan AKBP Samsurijal Mokogow (SM), salah satu kandidat bupati Bolmong.

"Saya kagum dengan figur pak Samsurijal. Tidak banyak bicara tapi profesional dan menyelesaikan kasus sampai tuntas. Beliau juga disegani penjahat maupun mafia," tutur Farhat dalam pesan singkatnya pada JPNN, Minggu (12/12).

Dia menambahkan sikap tegas SM akan memberikan nilai tambah bagi kepemimpinan di Bolmong. Apalagi SM dikenal sederhana, polisi yang bersih, dan tidak aneh-aneh. "Saya yakin kalau warga Bolmong memilih pak Sam, itu tidak salah. Semuanya ada di diri pak Sam," puji Farhat.

Dukungan Farhat pada SM dalam pilkada Bolmong tidak main-main. Dia malah berjanji, jika SM terpilh menjadi bupati, pengacara kondang ini berjanji akan menanamkan investasi perkebunan dan tambang di Bolmong. "Ini janji saya dan akan saya tepati kalau beliau memimpin Bolmong. Karena saya melihat prospek Bolmong ke depan akan besar dan maju pesat jika dipegang pak Sam," pungkasnya. (esy/jpnn)

JAKARTA-- Pengacara muda, Farhat Abas, mengaku tertarik berinvestasi di Bolmong, Sulawesi Utara. Ketertarikan suami Nia Daniaty ini ternyata karena


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News