Mundur Dari Demokrat, Adik Sultan Panen Dukungan

Mundur Dari Demokrat, Adik Sultan Panen Dukungan
GBPH Prabukusumo (berkumis) saat mengembalikan Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Demokrat. Foto : JPPhoto
JOGJA - Sebanyak 29 elemen masyarakat di Jogjakarta mendukung penuh langkah GBPH Prabukusumo yang mundur dari ketua DPD Partai Demokrat DIJ sekaligus keanggotaan partai yang didirikan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. Elemen-elemen masyarakat itu memberikan acungan jempol dan salut atas keputusan tersebut.

Hal itu terungkap dalam silatirahmi sekitar seratus anggota dari 26 elemen masyarakat tersebut dengan Gusti Prabu -sapaan akrab GBPH Prabumusumo di kediamannya Dalem Prabukusuman Jogja Sabtu kemarin (11/12). Mereka bertekad untuk terus mendukung Gusti Prabu.

Atas dukungan itu, Gusti Prabu menyatakan rasa terima kasihnya. ”Silakan rakyat pilih partai yang punya hati nurani dan mau mendukung keistimewaan DIJ. Akan kita catat dan kita salami, partai-partai mana saja yang mendukung keistimewaan," ungkapnya.

Ketua Paguyuban Dukuh DIJ Semar Sembogo, Sukiman, sangat menghormati keputusan Gusti Prabu yang mungdur dari dunia politik karena terkait dengan polemik RUUK DIJ. "Saya masih berharap pimpinan negara kembali ke jalan yang benar. Jangan sak kepenake, karena kualat itu pasti," ungkapnya.

JOGJA - Sebanyak 29 elemen masyarakat di Jogjakarta mendukung penuh langkah GBPH Prabukusumo yang mundur dari ketua DPD Partai Demokrat DIJ sekaligus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News