FD Tantang Polisi Bergerak Cepat

FD Tantang Polisi Bergerak Cepat
FD Tantang Polisi Bergerak Cepat
JAKARTA- Sekretaris Fraksi Partai Demokrat (PD), Saan Mustofa berharap kepolisian bergerak cepat memproses laporan Ketua MK terhadap Andi Nurpati. Menurut Saan Mustafa, jika polisi lebih cepat menuntaskan, kasus maka  yang melibatkan ketua DPP Partai Dmeokrat itu tidak menjadi konsumsi politik dan membentuk opini liar di masyarakat.

"Kita berharap polisi cepat menuntaskannya. Agar tidak berlarut-larut menjadi liar," kata Saan Mustafa, di Jakarta, Jumat (17/6).

Sementara itu, mantan Anggota Komisi Pemilihan Umum, Andi Nurpati mengaku menghormati proses hukum yang tengah dilakukan pihak Kepolisian RI terhadap kasus yang menimpa dirinya.

"Saya sudah sering menglarifikasi. Kepolisian sekarang sudah melakukan proses hukum. Saya sangat menghormati dan menghargai proses hukum yang dilakukan polisi," kata Andi Nurpati kepada wartawan, Jumat (17/6) di Jakarta.

JAKARTA- Sekretaris Fraksi Partai Demokrat (PD), Saan Mustofa berharap kepolisian bergerak cepat memproses laporan Ketua MK terhadap Andi Nurpati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News