Fedi Nuril Ingin Jadi Lakon di Film Anak

Fedi Nuril Ingin Jadi Lakon di Film Anak
Fedi Nuril Ingin Jadi Lakon di Film Anak

jpnn.com - MINIMNYA film anak Indonesia membuat banyak orang prihatin. Tetapi tidak dengan Fedi Nuril. Aktor 31 tahun itu memahami kondisi perfilman tanah air yang tidak banyak diwarnai film anak.

Menurutnya, tidak mudah memproduksi film anak, apalagi yang kental muatan edukasinya. ”Bikin film anak itu tidak gampang, makanya saya tidak terlalu prihatin dengan jarang tampilnya film anak di bioskop. Ini berkaitan dengan apa yang anak tonton dan apa yang nantinya dia bakal bawa pulang (dari bioskop), jadi nggak mudah buat script-nya,” kata Fedi seperti yang dilansir INDOPOS (Group JPNN.com), Rabu (27/11).

”Menurut saya nggak apa-apa film anak jarang ada, tetapi sekalinya muncul filmnya benar-benar berkualitas,” sambung pentolan band Garasi itu.

Sepanjang karirnya, Fedi belum pernah terlibat dalam proyek film anak. Terakhir, dia tampil di film produksi Soraya Intercine Films yaitu 5 Cm (2012) dan Moga Bunda Disayang Allah (2013).

Kelak, dia tidak menolak saat mendapat tawaran berlakon dalam film anak. ”Oh, tentu berminat kalau ceritanya bagus,” katanya. (ash)


MINIMNYA film anak Indonesia membuat banyak orang prihatin. Tetapi tidak dengan Fedi Nuril. Aktor 31 tahun itu memahami kondisi perfilman tanah air


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News