Ferdian Lacony: Pesan Ibu Megawati Jadi Suluh Bagi Kader PDIP

Ferdian Lacony: Pesan Ibu Megawati Jadi Suluh Bagi Kader PDIP
Ketua DPC PDIP Kabupaten PALI (PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Provinsi Sumatera Selatan, Ferdian Andreas Lacony. Foto: Ist

jpnn.com, BALI - Ketua DPC PDIP Kabupaten PALI (PALI (Penukal Abab Lematang Ilir) Provinsi Sumatera Selatan, Ferdian Andreas Lacony mengatakan Kongres V PDIP di Bali menunjukkan kesiapan partainya untuk selalu siap berjuang bersama rakyat.

Pada kesempatan itu, Ferdian menyampaikan pesan Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri kepada seluruh kader PDIP. “Ibu Megawati berpesan agar tidak mengkhianati kepercayaan rakyat. Pesan itu menjadi suluh bagi seluruh kader PDI Perjuangan, terutama kader di PALI, untuk bersemangat menyambut Pilkada 2020 dan Pemilu 2024,” kata Ferdian Lacony dari arena Kongres PDIP di Bali, Jumat (9/8).

Lebih lanjut, Ferdian mengungapkan Kongres PDIP kali ini semakin bermakna ketika dihadiri oleh Prabowo Subianto, kompetitor Jokowi pada Pilpres 2019.

“Hal ini menunjukkan kedewasaan dalam berdemokrasi, tak perlu dendam karena kalah, tak perlu jemawa karena menang, karena sebagai anak bangsa kewajiban bagi kita menjaga Indonesia,” kata Ferdian yang juga Wakil Bupati Kabupaten PALI ini.

Menurut Ferdian, kedatangan Prabowo dalam Kongres PDIP menunjukkan kepiawaian Ibu Megawati dalam berpolitik.

BACA JUGA: Hoirillah, Tokoh Muda PDIP PALI Peduli Rakyat Kecil

“Itulah kepeloporan yang ditunjukkan ibu Megawati kepada masyarakat dan entitas politik. Intinya, tak perlu bermusuhan dalam berpolitik,” tegas Ferdian.(fri/jpnn)


Menurut Ferdian Lacony, Pesan Ibu Megawati menjadi suluh bagi seluruh kader PDI Perjuangan, terutama kader di PALI, untuk bersemangat menyambut Pilkada 2020 dan Pemilu 2024.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News