JPNN.com

Fernando Alonso Tak Sabar Jajal MCL33 di F1 Monaco

Rabu, 23 Mei 2018 – 06:26 WIB Fernando Alonso Tak Sabar Jajal MCL33 di F1 Monaco - JPNN.com

jpnn.com, SPANYOL - Fernando Alonso sangat antusias menyambut balapan seri keenam F1 di Sirkuit Monte Carlo, Monaco akhir pekan ini.

Apalagi tahun lalu Alonso tidak bisa menikmati lintasan balap Monaco karena membalap di kejuaraan Indy 500, sehingga kembali ke Monaco adalah hal yang mengasyikkan.

"Monaco juga memberikan saya tempat yang istimewa untuk balapan, itulah sebabnya kenapa Monaco sangat mudah terkenal untuk ajang Grand Prix. Apalagi Monaco menuntut tingkat keterampilan dalam menegosiasikan soal trek, strategi dan melihat cuaca," sebutnya.

Semangat tinggi pembalap yang pernah menjadi juara dunia termuda sepanjang sejarah F1 itu juga dipicu ingin menguji kekuatan baru dari mobil balap McLaren - MCL33.

"Diharapkan mobil dapat bekerja dengan baik di lintasan yang memiliki kecepatan tertinggi dan kelemahan yang signifikan di Monaco," harapnya.

"Terpenting kami akan memaksimalkan semuanya pada hari Sabtu dan kemudian berjuang keras di hari Minggu agar mendapatkan poin sebanyak mungkin," pungkas pembalap Spanyol itu. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...