Jumat, 14 Desember 2018 – 06:06 WIB

Ferrari Hanya Buat 1 Unit, Beruntungnya Kolektor Ini

Senin, 03 Desember 2018 – 19:14 WIB
Ferrari Hanya Buat 1 Unit, Beruntungnya Kolektor Ini - JPNN.COM

jpnn.com - Produsen sportscar Italia, Ferrari dikabarkan baru saja menyelesaikan proyek one-off (satu-satunya) yakni Ferrai SP3JC. Setelah penyelesaian, Ferrari SP3JC langsung diserahkan kepada pemiliknya.

Sportscar hadir dengan desain lebih menawan, sebab Ferrari SP3JC dirancang oleh divisi Ferrari Styling Centre atas permintaan seorang kolektor yang ingin merasakan sensasi mengendarai roadster.

Kabarnya, Ferrari merancang sportscar semaksimal mungkin dengan berbagai komponen pilihan salah satunya ialah sasis dan mesin F12tdf.

Melansir Thedrive, Senin (3/12), Ferrari SP3JC bakal menawarkan pengalaman berkendara dengan atap terbuka yang berbeda berkat dukungan mesin V12.

Selain itu, Ferrari juga memprediksi ketika pengguna mengendarainya akan merasakan layaknya menggunakan Ferrari Spider V12 tahun 50-an dan 60-an.

Tampilan sportscar itu menunjukkan sebuah desain yang personal sebagai hasil kerja keras selama lebih dari dua tahun. Pembeli Ferrari itu juga ikut ambil alih dalam proses pembangunan.

Secara visual, SP3JC terlihat sangat berotot berkat lekukan bodi diberbagai sektor. Mobil tersebut dirancang guna menekankan pada tata letak mesin-depan, air intake, fascia dramatis hingga garis horizontal yang mengesankan lebar.

Bagian dalam juga dilapisi kulit biru dengan sisipan putih untuk menyelaraskan pada bagain eksterior.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar