Fiat 500L Urbana, Bikin Pede Saat Diajak Kongko

Fiat 500L Urbana, Bikin Pede Saat Diajak Kongko
Fiat 500L Urbana. Foto: Fiat

jpnn.com - Fiat Trekking 500L yang mendapat sambutan positif di Amerika Serikat, mendorong Fiat Chrysler Automobiles (FCA) melahirkan edisi Fiat 500L Urbana. Fiat akan memasarkannya pada musim semi tahun ini.

Sebagai mobil mungil perkotaan, tampilan segar menjadi daya tawar dari edisi Urbana. Eksterior mendapat tampilan lebih kuat melalui pelek aluminium 17 inci berwarna hitam gloss.

 

BACA JUGA: Fiat 500X S-Design Dapat Pilihan Atraktif

Atap hitam dengan sejumlah aksen miron-black di beberapa bagian, seperti gagang pintu, spion, lampu kabut hingga fascia.

Menyempurnakan tampilannya, Fiat menawarkan ragam pilihan warna, mulai dari Bianco (putih), Grigio Scuro (logam abu-abu), Verde Bosco (hijau hutan), Bronzo Metallizato (logam perunggu) dan Hitam.

Di dalam kabin, Fiat 500L Urbana juga mendapat peningkatan fitur hiburan dengan sistem infotainment layar sentuh 7 inci lengkap integrasi ke Apple CarPlay dan kompatibel dengan Android Auto, control suara, Bluetooth, radio satelit SiriusXM, navigasi GPS, BeatsAudio dan reversing camera.

Jika Anda tertarik, Fiat 500L Urbana dijual dengan harga Rp 294 - 335 juta. (mg8/jpnn)


Fiat Trekking 500L yang mendapat sambutan positif di Amerika Serikat, mendorong Fiat Chrysler Automobiles (FCA) melahirkan edisi Fiat 500L Urbana. Fiat akan memasarkannya pada musim semi tahun ini.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News