Fiat 500X S-Design Dapat Pilihan Atraktif

Fiat 500X S-Design Dapat Pilihan Atraktif
Fiat 500X S-Design. Foto: Fiat

jpnn.com - Fiat memperluas keluarga model 500X S-Design baru berdasarkan level trim Cross dan Urban, dengan membawa visual baru dari warna khusus, part tambahan dan fitur unik.

Di eksterior, konsumen dapat memilih warna meliputi Gelato White, Cinema Black, Moda Grey atau matte Alpi Green.

Part pendukung gaya sport berkat spoiler hitam, skid plate, tinted rear windows dengan warna perunggu di sisi samping.

Masuk ke kabin, 500X S-Design menampilkan dasbor berkelir hitam doff bertekstur, lapisan lembut di beberapa bagian dan aksen aluminium anodized. Kemudi juga sudah dilapisi kulit.

BACA JUGA: Calon Pesaing Suzuki Jimny Beda Kelas, Fiat 500X 2019

Sejumlah perlengkapan kit di interior 500X S-Design juga terkait sistem infotainment Uconnect 7 inci terintegrasi dengan Apple CarPlay dan Android.

Lineup powertrain mencakup tiga unit bensin dan tiga diesel, serta transmisi manual dan otomatis. Pilihannya dari mesin 1.0-liter, 1.3-liter berinduksi turbo dan 1.6-liter.

Opsi diesel Multijet Fiat mulai dari 1.3-liter, 1.6-liter dan 2.0-liter yang ditawarkan dengan penggerak semua roda dan transmisi otomatis 9-percepatan. (mg8/jpnn)


Fiat memperluas keluarga model 500X S-Design baru berdasarkan level trim Cross dan Urban, dengan membawa visual baru dari warna khusus, part tambahan dan fitur unik.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News