Film Bad Boys 3 Segera Hadir

Film Bad Boys 3 Segera Hadir
Aksi dua detektif Bad Boys, Martin Lawrence/Marcus Burnett (kiri) dan Will Smith/Mike Lowrey. bakal hadir kembali. Getty images.

jpnn.com - SEKUEL film Bad Boys sedang digarap. Aktor dari film yang mengisahkan dua polisi bengal itu, Martin Lawrence mengkonfirmasi hal tersebut, Rabu (13/8) malam.

Kata Lawrence, Bad Boys 3 bakal digodok secepatnya. "Saya yakin begitu. Ya. Saya baru saja berbicara dengan Jerry Bruckheimer dan dia mengatakan yang sebenarnya, mereka sedang bekerja pada script, mereka semakin dekat dan semuanya terlihat baik," ujar Lawrence seperti dilansir dari aceshowbiz, Kamis (14/8).

Lawrence juga mengatakan, partner-nya, Will Smith juga sudah diberitahu soal dimulainya penggarapan film komedi-aksi itu. Namun Smith terkesan belum menanggapi cepat postingan Lawrence kepada Smith soal itu. "11 tahun yang lalu, Bad Boys 2 dirilis di bioskop, saya pikir sudah waktunya untuk nomor 3 ... apa yang Anda pikir Will Smith?" posting Lawrence.

Rincian dari penggarapan film yang di dua edisi sebelumnya sukses 'meledakkan' Hollywood ini masih tipis. Namun sejumlah kolumnis cinema di AS meyakini dalam waktu dekat sudah ada progres Bad Boys 3. (adk/jpnn)


SEKUEL film Bad Boys sedang digarap. Aktor dari film yang mengisahkan dua polisi bengal itu, Martin Lawrence mengkonfirmasi hal tersebut, Rabu (13/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News