Film Jurrasic Park 4 Hadir 2015

Film Jurrasic Park 4 Hadir 2015
Film Jurrasic Park 4 Hadir 2015

jpnn.com - HOLLYWOOD--Universal Pictures bakal membuat film Jurassic Park keempat dengan judul Jurassic World. Film ini nantinya akan dirilis pada 12 Juni 2015 atau mundur setahun dari rencana sebelumnya.

Film keempat animasi canggih ini akan disutradarai oleh sutradara yang belum begitu dikenal yakni Colin Trevorrow, dan Steven Spielberg akan menjadi produsernya.

Menurut laman independent (11/9), seri Jurassic Park sebelumnya telah menghasilkan pendapatan kotor USD 1,9 miliar atau Rp 19 triliun di box office dunia sejak film pertamanya dirilis.

Trilogi ini pertama kali ditayangkan pada 1993 dan masih menjadi film franchise tersukses sepanjang sejarah. Dua film pertama disutradarai Steven Spielberg. Sementara Jurassic Park III, disutradarai Joe Johnston, dirilis pada 2001.

Pada awal tahun ini, Universal mengatakan produksi Jurassic Park 4 ditunda sementara untuk memberikan waktu yang cukup bagi pembuat film dan studio untuk membawa penonton kepada versi yang terbaik.

Hingga saat ini, belum ada pengumuman tentang pemain film Jurassic World ini. Bulan lalu, Trevorrow mengatakan menyutradarai film ini bukanlah sekadar pekerjaan untuk mendapat uang.

"Saya rasa sangat penting untuk membuat film ini untuk para penggemar setia. Tetapi saya juga harus ingat, ada banyak orang yang juga tertarik," ujarnya.

Trevorrow tidak mengungkap banyak tentang film ini, tetapi dia memberi petunjuk tentang hadirnya dinosaurus yang belum tampil di seri-seri sebelumnya. "Kami memiliki dinosaurus yang baru, lumayan keren. Tapi saya tidak akan memberi tahu anda tentang itu," tambahnya.(esy/jpnn)

HOLLYWOOD--Universal Pictures bakal membuat film Jurassic Park keempat dengan judul Jurassic World. Film ini nantinya akan dirilis pada 12 Juni 2015


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News