Film Karya Kader NasDem Sukses Mengaduk Emosi Surya Paloh

Film Karya Kader NasDem Sukses Mengaduk Emosi Surya Paloh
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menonton film Terbang: Menembus Langit di Bioskop Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (4/5). Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menonton film Terbang: Menembus Langit di Bioskop Plaza Senayan, Jakarta. Usai menonton film tersebut, Surya mengaku hatinya tergugah atas film yang disutradarai sineas muda Fajar Nugros itu.

"Sebuah hasil karya yang membesarkan hati dan menyentuh sisi humanis. Mengaduk emosi kami," kata Surya usai menonton film tersebut, Jumat (4/5) malam.

Surya mengatakan, setiap alur film tersebut, selalu menitipkan pesan moral di dalamnya. Surya sendiri mendapatkan pelajaran baru, bagaimana berprinsip dalam menjalani hidup dari film ini.

"Mengajak semuanya untuk tetap teguh memegang prinsip dasar keyakinan diri, bahwasanya hidup harus terus diperjuangkan tak pantang menyerah," kata Surya.

Surya juga melihat ada pesan moral untuk bangsa dalam film besutan kepala bidang deni dan budaya GP NasDem itu. Film itu mengajak bagaimana menjalani kehidupan berbangsa dengan penuh semangat.

"Bagaimana semangat, spirit kehidupan keseharian kita, sebagai orang yang tangguh menghadapi seluruh situasi dalam kehidupan ini," ujar Surya.

Surya didampingi istrinya Rosita Barack, dan anaknya yang sekaligus Ketua Umum Garda Pemuda (GP) NasDem Prananda Surya Paloh.

Sejumlah kader dan fungsionaris DPP dan Garda Pemuda NasDem ikut nonton bareng film ini. Hadir pula Ketua DPP NasDem Syahrul Yasin Limpo dan Ketua Yayasan Sukma Bangsa Rerie Lestari.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menonton film Terbang: Menembus Langit di Bioskop Plaza Senayan, Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News