Final Suryanation Motorland Show Off 2019 Digelar di Jakarta, Banyak Konten Berbeda

Final Suryanation Motorland Show Off 2019 Digelar di Jakarta, Banyak Konten Berbeda
Press conference Final Suryanation Motorland Show Off 2019. Foto: Dedi Sofian/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Suryanation Motorland menunjuk Kota Jakarta sebagai tempat Final Suryanation Motorland Show Off 2019.

Puncak pesta para penggila motor custom tersebut, digelar selama dua hari Sabtu-Minggu (23-24/11), di JlExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Berbeda dengan acara Suryanation Motorland Battle, Final Suryanation Motorland Show Off akan menghadirkan konsep pameran dengan berbagai konten menarik dan inspiratif.

Suryanation Motorland Committee, Rizky Dwianto, mengatakan acara puncak kontes motor custom akan menjadi yang pertama kalinya di Jakarta.

"Scene custom di Jakarta memang sudah berkembang lebih dahulu dibandingkan dengan kota-kota lainnya sehingga kami merasa kehadiran acara ini bisa memberikan sebuah inspirasi baru bagi pencinta dunia custom dan roda dua," ujar Rizky Dwianto di sela press conference, Jakarta Selatan, Rabu (13/11).

Rizky menambahkan, pada final nanti, pihaknya akan mendatangkan langsung juri internasional agar lebih fair untuk menilai motor custom hasil rakitan builder lokal.

Tak hanya itu, Rizky juga menyebutkan builder terbaik Indonesia dan juga builder internasional yang khusus diundang untuk menghadirkan karya terbaiknya, akan dipamerakan selama event berlangsung.

Adapun builder internasional yang bakal meramaikan acara seperti Mirko Paruginl-Gallery Motorcycles Italia, yang berhasil menjadi The Greatest Winner of Suryanation Motorland pada acara Motor Bike Expo di Italia pada awal 2019, Samuel Reali Abnormal cycles Italia, Andrea Radaelli Radikal Chopper Italia bersama dengan dua builder kenamaan Jepang, Kengo Kimura-Heiwa Motorcycle dan Hideya Togashi-Hide Motorcycle.

Kota Jakarta menjadi tempat Final Suryanation Motorland Show Off 2019, klaimnya akan menghadirkan konten-konten berbeda dan menarik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News