Five Vi Ketagihan Disuntik

Five Vi Ketagihan Disuntik
Five Vi. Getty Images

jpnn.com - ARTIS Five Vi ternyata takut dengan jarum suntik. Namun karena tak ingin seumur hidup takut dengan benda itu, janda seksi ini punya cara. Yakni dengan donor darah.

'Kalau takut jarum sih pasti ya. Itu harus dilawan. Karena tekatnya lebih tinggi jadi rasa takutnya hilang. Tadi saja nggak teriak,' ujarnya di Polda Metro Jaya, Kamis (3/10).

Setelah dicoba, ternyata pemilik nama lengkap Vivi Rachmawati in malah ketagihan. 'Tadi kata petugas aku boleh donor kok. Diusahakan tiga bulan sekali. Sekali donor, 350 cc darah. Pasti pertama kali adalah rasa takut tapi lebih besar adalah rasa bangga,' kata wanita yang pernah menikah siri dengan Henry Yosodiningrat itu.

Memang cara itu ampuh bagi Five Vi. Buktinya, begitu tidur diatas pelbad milik Palang Merah Indonesia (PMI), dia menebarkan senyuman. Saat itu, Five Vi seolah tidak ada rasa sakit karena suntikan jarum. 'Sudah lama ingin donor,' imbuhnya. Bagi Five Vi, donor darah itu adalah kali pertama yang dilakukannya. Meski tersenyum, Five Vi mengaku tetap deg-degan saat akan disuntik di lengannya. 'Kalau takut, pasti takut karena donor ini baru pertama kalinya,' tambahnya.

Five Vi mau menyumbangkan darah karena darah O miliknya itu banyak yang membutuhkan. 'Kebetulan golongan darahku O. Jadi darahku ini, katanya, bermanfaat buat semua,' ucap pemain film Cinta Selamanya.

Artis kelahiran Mojokerto, Jawa Timur, 12 September 1979 ini mengungkapka, dengan donor darah, dia merasa badannya lebih enteng.  'Dasarnya aku suka saja menyumbangkan sesuatu. Mudah-mudahan bermanfaat juga,' pungkasnya. (dew)


ARTIS Five Vi ternyata takut dengan jarum suntik. Namun karena tak ingin seumur hidup takut dengan benda itu, janda seksi ini punya cara. Yakni dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News