Flappy Bird Dimatikan, Pembuatnya Diancam Dibunuh

Flappy Bird Dimatikan, Pembuatnya Diancam Dibunuh
Flappy Bird. FOTO: getty images

jpnn.com - DONG Nguyen menepati janjinya menarik game populer "Flappy Bird" dari Google Play dan App Store. Akibatnya banyak penggemar game yang kecewa berat. Bahkan saking kesalnya tak sedikit yang mengirim ancaman pembunuhan pada developer asal Vietnam itu. 

Ini terlihat dari akun Twitter Dong: @dongatory, yang terus-terusan dibanjiri ancaman semenjak dia mengumumkan rencananya pada Minggu kemarin. 

Beberapa komentar pedas itu di antaranya: Somie ? ?@somatalabany “@dongatory: I will take 'Flappy Bird' down. 

DON'T YOU DARE IT'S MY FAV GAME IF U DO ILL HUNT U DOWN AND KILL U, Yin † ?@LemonMeowy @dongatory No. Just. No. Even my highscore is 2, no, just, no, I'm gonna kill you.

Nyatanya walau mendapat ancaman pembunuhan, Nguyen, sang pembuat, tetap tak mengubah pendiriannya. Meski mencari dengan entry terpisah flappy atau bird, game tersebut tetap tak ada di Google Play maupun App Store. 

Yang pasti menurut softpedia yang dikutip Senin (10/2), semenjak Nguyen mengumumkan rencananya, trafik download game sederhana namun membuat ketagihan itu, sangat tinggi dibanding sebelumnya. 

Lewat Flappy Bird, Nguyen memang meraih popularitas dan kesuksesan yang diidamkan banyak orang. Tapi bukan itu yang dicarinya. Flappy Bird dinilai telah merusak hidupnya yang sederhana hingga layak "dibunuh" dan tak tersedia lagi di Google Play atau App Store. (pra/jpnn)

DONG Nguyen menepati janjinya menarik game populer "Flappy Bird" dari Google Play dan App Store. Akibatnya banyak penggemar game yang kecewa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News