Foke-Nara Target Menang 65 Persen Suara di Jakut

Foke-Nara Target Menang 65 Persen Suara di Jakut
Calon Wakil Gubernur, Nachrowi Ramli (kanan) menghadiri peringatan Isra Mi’raj Sabtu (30/9) malam lalu di Jalan Cipinang Cimpedak 1, No 29, Jakarta Timur. Acara yang digelar majelis Dzikir SBY Nurussalam dan Majelis Nurul Fikry pimpinan Habib Hasan Bin Jakfar Assegar juga mendoakan Pilkada DKI Jakarta berjalan dengan aman dan lancar. Kedua mejalis Dzikir ini juga mendukung Fauzi Bowo untuk kembali maju memimpin DKI Jakarta. Foto: ist
JAKARTA - Pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) optimistis menang di Jakarta Utara (Jakut). Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta yang diusung dari Partai Demokrat ini menargetkan meraup 65 persen suara dari 1.165.078 pemilih di 2.587 TPS (tempat pemungutan suara).

Menurut Nara, target raihan 65 persen suara ini untuk memenangi Pilkada satu putaran. “Khusus untuk Jakarta Utara, kami menargetkan suara sebanyak 65 persen. Sisanya dibagi saja untuk lima kandidat lainnya,” kata Nachrowi Ramli usai menyampaikan visi-misi Foke-Nara dalam Kampanye Zona A di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (3/7)

Nara disambut ratusan pendukungnya yang sudah menanti sejak pukul 11.00 WIB sebelum melakukan orasi. Pendukung ini berasal dari Aliansi Jawa Timur, Blue Forces, FBR, dan Forkabi. Ia disambut dengan atraksi Reyog Ponorogo di pintu masuk Sport Mall.

Ongen Sangaji, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta yang juga ikut mengusung Foke-Nara memastikan akan menang satu putaran. "Foke-Nara akan menang dalam satu putaran," kata Ongen. Selain Ongen, sejumlah pimpinan partai pendukung Foke-Nara turut menghadiri kampanye di Sport Mall Kelapa Gading tersebut, yaitu PAN dan Partai Demokrat DKI Jakarta. (awa/jpnn)

JAKARTA - Pasangan Fauzi Bowo (Foke)-Nachrowi Ramli (Nara) optimistis menang di Jakarta Utara (Jakut). Calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta yang diusung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News