Fokus Agenda Amal, Asma Bela Suami

Fokus Agenda Amal, Asma Bela Suami
Fokus Agenda Amal, Asma Bela Suami
DAMASKUS - Kali pertama sejak krisis politik mengimpit Syria, First Lady (Ibu Negara) Asma Fawaz al-Akhras alias Asma al-Assad buka suara. Selasa (7/2), dalam surat elektronik pada surat kabar The Times, perempuan kelahiran London, Inggris, itu menyatakan dukungannya terhadap sang suami.

 

"Presiden (Bashar al-Assad) adalah presiden Syria, dan bukan (presiden dari) sebuah faksi saja. Dan, ibu negara mendukung beliau dalam peran tersebut," tutur perempuan 36 tahun yang selalu tampil modis itu.

Surat elektronik yang dikirimkan langsung dari Kantor Ibu Negara Syria itu merupakan jawaban Asma terhadap koran Inggris tersebut atas artikel kritis yang dipublikasikan pekan lalu.

 

Dalam komunikasi pertama dengan media internasional itu, Asma menegaskan bahwa dirinya tetap mengutamakan agenda amal yang selama ini menjadi prioritasnya. "Ibu negara tetap fokus pada acara-acara amal yang berkaitan erat dengan pembangunan wilayah pinggiran. Selain itu, beliau mendukung agenda presiden," terang kantor resmi Asma dalam pernyataan tertulisnya.

 

DAMASKUS - Kali pertama sejak krisis politik mengimpit Syria, First Lady (Ibu Negara) Asma Fawaz al-Akhras alias Asma al-Assad buka suara. Selasa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News