Fokus Pelatihan Wirausaha

Fokus Pelatihan Wirausaha
Fokus Pelatihan Wirausaha
JAKARTA - Manajemen restauran 7 Eleven ingin memperkuat jaringannya di pasar UKM dan ritel. Jaringan usaha di bawah PT Modern Putra Indonesia itu fokus pada pelatihan wirausaha bagi UKM untuk pengembangan usaha produsen pangan berskala kecil di Jabodetabek. 

"Kami akan bekerjasama dengan pemerintah dan tahap awal ini kami melatih 20 UKM aneka produk pangan seperti restoran dan produsen roti yang juga dibantu alat pengemasan sealer," kata Presiden Direktur PT Modern Putra Indonesia, Henri Honoris di Jakarta, Rabu (28/9).

Menurut Henri, pada tahun pertama ini, pihaknya menyiapkan dana sedikitnya Rp200 juta untuk persiapan program pelatihan. Rencananya, pelatihan yang diberikan setidaknya untuk 20 UKM dalam setiap kelasnya itu akan ada lanjutannya tahun depan. "Kami akan menyiapkan materi lainnya untuk pelatihan lanjutan bagi UKM binaan dan memberikan kesempatan bagi UKM lainnya untuk mendapat fasilitas sama," tutur Henri.

 

Program pelatihan UKM 7Eleven juga mendapatkan dukungan Kementerian Perdagangan, Dinas UKM dan Perdagangan DKI, dan Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI). (vit)

JAKARTA - Manajemen restauran 7 Eleven ingin memperkuat jaringannya di pasar UKM dan ritel. Jaringan usaha di bawah PT Modern Putra Indonesia itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News