Fokus Urus Golkar, Idrus Marham Mundur dari DPR

Fokus Urus Golkar, Idrus Marham Mundur dari DPR
Fokus Urus Golkar, Idrus Marham Mundur dari DPR
JAKARTA - Duduk sebagai anggota DPR RI merupakan dambaan banyak orang. Namun tidak bagi Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Karena ingin berkonsentrasi penuh ke Golkar, Idrus memilih mengundurkan diri dari keanggotaan DPR. Anggota Komisi II DPR itu telah mengajukan surat permohonan untuk mengundurkan diri.

Ketua Fraksi Partai Golkar (FPG) DPR Setya Novanto, mengatakan bahwa Idrus sudah minta izin pada Ketua Umum PG, PakAburizal Bakrie untuk mengundurkan diri dari DPR dan berkonsentrasi penuh ke Golkar. "Dalam waktu dekat Mas Idrus akan temui Ketua DPR untuk menyampaikan pengunduran dirinya itu," tegas Novanto kepada wartawan di Jakarta, Rabu (8/6)/

Lebih lanjut Novanto menambahkan, Idrus sudah memberi penjelasan ke Ical tentang alasan pengunduran diri dari DPR. Idrus, kata Novanto, juga mendapat dukungan keluarga terkait keputusannya untuk mundur sebagai politisi Senayan itu.

JAKARTA - Duduk sebagai anggota DPR RI merupakan dambaan banyak orang. Namun tidak bagi Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. Karena ingin berkonsentrasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News