Ford Bidik Eksekutif Muda

Ford Bidik Eksekutif Muda
Ford Bidik Eksekutif Muda

BANDUNG - Raksasa industri otomotif Amerika Serikat, Ford mengincar pasar eksekutif muda (eksmud) Kota Bandung. Menarik hati para eksmud, Ford melansir salah satu produk andalan mereka, All New Ecosport .
    
Compact Sport Utility Vehichle (SUV) anyar yang satu ini baru akan di-launching  bulan depan. Namun, Banch Manager Ford Bandung Sinatra Gunawan mengatakan, All New Ecosport sudah dapat dipesan.
    
Ditemui Bandung Ekspres (Grup JPNN) di sela kegiatan pra launching di sebual mal di bilangan Jalan Jenderal Gatot Soebroto, kemarin (26/2), Sinatra menganjurkan masyarakat untuk segera memesan mobil ini. Pasalnya kata dia, saat ini Ford menyediakan 1.000 unit All New Ecosport  dengan harga khusus.
 
“Untuk saat ini Ecosport masih dipasarkan secara inden dengan jumlah seribu unit dengan harga spesial, sampai acara launching-nya nanti di Bulan April,” paparnya.

Menyasar pasar eksmud yang sudah berkeluarga, ia memaparkan All New Ecosport   dilengkapi dengan sejumlah fitur menawan yang siap mengakomodir kebutuhan dan keinginan penggunanya. Di bawah kap mesin, tertanam mesin berkapasitas 1,5 liter Duratec, 4 Cylinder DOHC.

Mobil ini dilansir dalam dua pilihan transmisi yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan penggunanya, yakni manual dan otomatis.

Dari haluan hingga buritan, body mobil nampak sangat elegan, sporty dan mewah. Desain itu disesuaikan dengan jiwa yang akan menjadi target pasar Ford.

Masuk ke kabin, interior mobil didominasi oleh warna hitam dan silver yang menghasilkan kesan ekslusif dan elegan. Kabin mobil ini mampu menampung hingga lima orang penumpang. Desain dashboard di bagian console tengah audio sampai dengan gagang kemudi yang memiliki tombol control audio memiliki posisi yang sangat mudah untuk dijangkau.

Sinatra menambahkan, Indonesia merupakan negara konsumen Ford ke-3 di bawah Thailand dan India. Tahun ini sendiri, Ford menargetkan melepas 12 ribu unit mobil ke pasar. Untuk Kota Bandung, Ford menargetkan melepas 300-400 unit mobil.  

 “Tahun kemarin masih di kisaran 10 ribu unit dan untuk tahun ini kami menargetkan 12 ribu unit khusus untuk di wilayah Bandung setidaknya kami menargetkan  300 sampai 400  unit yang terjual,” paparnya

Dengan berbagai fitur menawan, berapa bandrol yang dipasang Ford untuk  All New Ecosport" “Ford generasi baru ini ditawarkan mulai dari Rp 218,4 juta sampai Rp. 237,4  juta,”  tukasnya. (fie)


BANDUNG - Raksasa industri otomotif Amerika Serikat, Ford mengincar pasar eksekutif muda (eksmud) Kota Bandung. Menarik hati para eksmud, Ford melansir


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News