ForDIS Ingin Bertemu Dahlan Iskan

ForDIS Ingin Bertemu Dahlan Iskan
ForDIS Ingin Bertemu Dahlan Iskan

jpnn.com - PALEMBANG - Massa pendukung Dahlan Iskan di daerah terus bergantian mendeklarasikan diri ke dalam wadah Forum Dahlan Iskan (ForDIS).

Setelah Sabtu (30/11) ForDis Jambi dideklarasikan di sekretariatnya di Jalan Lingkar Selatan Dalam Nomor 9 Jambi, Minggu (1/12) giliran ForDIS Sumsel dideklarasikan di Jl Palembang Batas Kota Muara Enim 68 Z. Deklarasi dipimpin deklarator ForDIS Nasional Yanmax SH dan Drs Gandi Parapat.

"Kehadiran ForDIS yang sudah terbentuk di sejumlah kota-kota besar di Indonesia bertujuan agar masyarakat luas mencontoh karakter, etos kerja serta kesederhanaan Bapak Dahlan Iskan," ujar Yanmax kepada wartawan usai acara deklarasi.

Acara deklarasi berlangsung  penuh suasana keakraban dan persaudaraan. Tokoh masyarakat yang hadir dan memberikan masukan antara lain Usdek, Tantowi, Alfrian Addini, Evri Aprilianti, HM Zulfan, Lessy, Suharun, Nia Zahara, dll. ForDIS Sumsel dideklarasikan di Jl Palembang Batas Kota Muara Enim 68 Z.

Yanmax mengatakan, jika memungkinkan pihaknya akan menggelar pertemuan massal antara pengurus dan anggota ForDIS dengan Dahlan Iskan.

"Karena semua daerah yang baru dibentuk ForDIS sangat menginginkan bertatap muka dengan beliau. ForDIS DKI Jakarta telah merencanakan pertemuan dengan politisi nasional, akademisi, profesional dan praktisi bisnis. Manfaat pertemuan itu adalah untuk menyatukan persepsi tentang sosok Dahlan Iskan sebagai pemimpin nasional," ungkapnya.

Gandi Parapat menitipkan pesan agar ForDIS mensosialisasikan sosok Dahlan ke seluruh masyarakat Sumsel.

"Tidak ada waktu untuk bersantai dan menghayal. Maju terus dan jayalah Indonesia bersama bapak Dahlan Iskan," ujar deklarator ForDIS Nasional itu saat menutup acara deklarasi. (rls/sam/jpnn)


PALEMBANG - Massa pendukung Dahlan Iskan di daerah terus bergantian mendeklarasikan diri ke dalam wadah Forum Dahlan Iskan (ForDIS). Setelah Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News