ForDIS Riau Resmi Dibentuk

ForDIS Riau Resmi Dibentuk
ForDIS Riau Resmi Dibentuk

jpnn.com - PEKANBARU - Para pendukung Dahlan Iskan yang tergabung dalam Forum Dahlan Iskam (ForDIS) di wilayah Provinsi Riau, secara resmi mendeklarasikan diri, Jumat (29/11).

Acara deklarasi dihadiri para pentolan ForDIS antara lain Gandi Parapat dan Yanmax. Kehadiran para penggagas ForDIS ini disambut sejumlah elemen masyarakat pendukung Dahlan, di depan sekretariat ForDIS Riau, yang terletak di Perkantoran Sudirman Raya Blok C. 12 A Pekanbaru.

"Saya berterimah kasih atas sambutan bapak ibu dan saudara-saudara sekalian. Pesan saya, mari kita bekerja keras mensosialisasikan ke masyarakat luas mengenai kegigihan dan kerja keras Bapak Dahlan Iskan. Harapannya, agar masyarakat luas juga punya karakter yang sama, sebagai manusia-manusia pekerja keras," ujar Yanmax dalam kata sambutannya di acara itu.

Sementara, Haris S, salah seorang pengurus ForDIS Riau, kepada wartawan mengatakan bahwa, masyarakat sangat senang dengan penampilan kesederhanaan Dahlan Iskan. "Kami sangat termotifasi walaupun belum pernah ketemu langsung," ujarnya.

Sejumlah rekan Haris, antara lain Anton Feri,  Royal,  Taufik,  Rafael Koen, kompak menyatakan kesiapannya untuk mensosialisasikan Dahlan Iskan kepada seluruh lapisan masyarakat seperti yang diinginkan Yanmax.

"Melalui ForDIS ini kami berharap agar Pak Dahlan Iskan berkenan ketemu dengan kami," harap Anton Feri.

Sebelum acara berakhir, Gandi Parapat berjanji akan menyampaikan harapan tersebut kepada Dahlan. "Kami akan menyampaikan salam bapaki-bapak dan ibu kepada pak Dahlan Iskan, beliau tanggal 2 Desember akan mengunjungi para warga pengungsi Gunung Sinabung. Nanti akan saya sampaikan salam ke beliau," pungkasnya. (rls/sam/jpnn)

 


PEKANBARU - Para pendukung Dahlan Iskan yang tergabung dalam Forum Dahlan Iskam (ForDIS) di wilayah Provinsi Riau, secara resmi mendeklarasikan diri,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News