Foto Noordin M Top Disebar ke Kantor Pemda

Foto Noordin M Top Disebar ke Kantor Pemda
Foto Noordin M Top Disebar ke Kantor Pemda
JAKARTA--Aparat kepolisian disebar untuk memburu gembong teroris Noordin M Top. Pengejaran yang dibarengi dengan penyebaran foto Noordin dilakukan hingga ke sejumlah pulau di luar Jawa.

“Kita masih terus lakukan pengejaran dengan mengirim anggota kita ke daerah-daerah dan menyebarkan foto diri Noordin dalam berbagai rupa,” kata Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Susno Duaji kepada JPNN, pada Selasa (28/7).

Lebih lanjut dikatakan Susno, penyebaran foto-foto ini di antaranya dilakukan di Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan dan Sulawesi. Penyebaran foto di lakukan mulai dari pusat perbelanjaan, hotel, restoren hingga kantor pemerintahan. “Dalam penyebaran foto-foto ini kita sudah melakukan koordinasi dengan instansi terkait,” katanya.

Penyebaran foto Noordin M Top di tempat-tempat umum ini dilakukan untuk mempermudah masyarakat agar mengenali dan mengingat wajah tersangka teroris ini. “Dengan langkah ini masyarakat bisa membantu kepolisian, dan melaporkan ke kantor kepolisian terdekat,” lanjutnya. (rie/JPNN)
Berita Selanjutnya:
Pendemo Kepri Bentrok di KPK

JAKARTA--Aparat kepolisian disebar untuk memburu gembong teroris Noordin M Top. Pengejaran yang dibarengi dengan penyebaran foto Noordin dilakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News