Fraksi Demokrat Bantu Sosialisasi Peserta Konvensi

Bisa Turun ke Daerah Pemilihan

Fraksi Demokrat Bantu Sosialisasi Peserta Konvensi
Fraksi Demokrat Bantu Sosialisasi Peserta Konvensi

jpnn.com - JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat mengundang secara khusus empat peserta konvensi capres Partai Demokrat yang berasal dari internal partai. Ketua Fraksi PD Nurhayati Ali Assegaf menjanjikan peserta lainnya juga akan diundang di lain waktu.

"Kami mau mendengarkan pandangan mereka. Nanti calon lain juga kami undang," kata Nurhayati di kompleks parlemen, Jakarta, Kamis (26/9)
 
Dia menambahkan, dalam pertemuan tersebut, secara umum disampaikan bahwa anggota fraksi siap mendukung sosialisasi peserta konvensi. "Kalau para peserta mau ke dapil masing-masing anggota, kami persilakan," tandasnya.
 
Namun demikian, tidak semua peserta konvensi yang berasal dari internal Demokrat hadir dalam pertemuan saat itu. Hanya tiga yang hadir dalam pertemuan tertutup tersebut. Yaitu, Ketua DPR sekaligus Wakil Ketua Majelis Tinggi PD Marzuki Alie, anggota Komisi I sekaligus anggota Dewan Pembina PD Hayono Isman, dan anggota Dewan Pembina PD Pramono Edhie Wibowo. Gubernur Sulawesi Utara yang juga anggota Dewan Pembina PD Sinyo Harry Sarundajang absen.
 
Pertemuan tersebut rencananya mengundang seluruh anggota FPD yang berjumlah 148 orang. Namun, ternyata banyak kursi di ruang rapat pleno FPD yang kosong. Hanya sekitar puluhan anggota yang hadir. Beberapa anggota fraksi lainnya, meski sempat datang, tidak mengikuti pertemuan. Mereka hanya tampak mengisi buku presensi, kemudian meninggalkan ruang pertemuan. (dyn/c10/fa)


JAKARTA - Fraksi Partai Demokrat mengundang secara khusus empat peserta konvensi capres Partai Demokrat yang berasal dari internal partai. Ketua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News