JPNN.com

Frisian Flag Junio Dukung Ragam Minat Generasi Alpha

Kamis, 24 Oktober 2019 – 22:39 WIB Frisian Flag Junio Dukung Ragam Minat Generasi Alpha - JPNN.com
Peluncuran susu siap minum Frisian Flag Junio di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Frisian Flag Indonesia (FFI) meluncurkan produk susu siap minum terbarunya, Frisian Flag® Junio. Susu kemasan kotak 110 ml ini diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan nutrisi di masa pertumbuhan emas anak-anak.

Inovasi terbaru dalam FFI ini menghadirkan manfaat susu sapi yang mengandung asam amino esensial, serta komponen nutribain berupa 9 vitamin, 6 mineral, omega 3 dan omega 6 - serta komposisi rendah gula. Susu kemasan ini tersedia dalam empat pilihan rasa yaitu plain, cokelat, stroberi, dan pisang.

Marketing Director FFI Felicia Julian mengatakan, kesadaran dan pengetahuan akan pentingnya pemenuhan kebutuhan nutrisi di masa emas pertumbuhan, perlu dipahami oleh orang tua, guna mendukung potensi terbaik anak sejak usia dini.

“Kami hadir dengan inovasi terbaru yang rendah gula, produk ini memadukan manfaat susu sapi dengan asam amino esensial terlengkap,” ujarnya, Kamis (24/10).

Kehadiran Junio sendiri, sambungnya, sekaligus menjadi wujud komitmen Frisian Flag Indonesia yang mengusung visi ‘Nourishing by Nature’ melalui ketersediaan gizi berkualitas bagi keluarga Indonesia.

Dukungan terhadap periode emas anak turut dipacu oleh pentingnya kehadiran protein hewani yang mengandung amino esensial terlengkap di dalamnya. Hal itu dipertegas oleh penjelasan Dokter Anak Spesialis Nutrisi dan Penyakit Metabolik pada Anak, Prof. Dr. dr. Damayanti Rusli Sjarif, SpA(K). 

Psikolog Klinis Anak, Kantiana Taslim menyampaikan, selain pertumbuhan fisik dan kognitif, di usia emas, anak juga mulai menunjukkan rasa ingin tahu dan minat terhadap sesuatu.(eno/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...