Gabung Atletico, Demichelis Ingin Berjaya di Liga Champions

Gabung Atletico, Demichelis Ingin Berjaya di Liga Champions
Martin Demichelis. FOTO: getty images
MADRID- Kesempatan bermain di Liga Champions membuat Martin Demichelis memilih meninggalkan Malaga untuk bergabung di Atletico Madrid. Pemain asal Argentina tersebut diikat dengan durasi kontrak selama semusim.

jpnn.com - Usai dipastikan bergabung, pemain berusia 32 tahun tersebut langsung melontarkan janji. Dia ingin membawa Atletico berjaya di Liga Champiosn musim mendatang. Demichelis merasa memiliki kemampuan untuk mengangkat prestasi Atletico.

“Saya adalah salah satu pemain yang senior dan memiliki pengalaman. Saya akan mencoba memberikan kontribusi dengan semua yang saya miliki. Saya ingin meningkatkan prestasi yang dicapai Atletico musim lalu,” terang Demichelis seperti dilansir Football Espana, Sabtu (13/7).

Dalam tiga musim terakhir, prestasi Atletico memang cukup menawan. Selain sukses menjadi juara Liga Europa, anak asuh Diego Simeone tersebut juga berhasil berjaya di liga domestic. Nah, bagi Demichelis, prestasi ATletico sudah saatnya ditingkatkan.

Demichelis juga senang bisa berada di bawa bimbingan langsung Simeone. Keduanya memang sama-sama berasal dari Argentina. Menurut Demichelis, Simeone merupakan tipe pelatih yang memiliki karakter hebat dan haus gelar juara.

“Saya sangat senang berada di tim yang sangat ambisius seperti Atletico. Saya yakin kami akan membuat kejutan besar di Liga Champions. Saya sangat yakin 100 persen dengan klub ini dan berharap bisa mendapat sukses dengan kerja keras,” tegas Demichelis. (jos/jpnn)

 


MADRID- Kesempatan bermain di Liga Champions membuat Martin Demichelis memilih meninggalkan Malaga untuk bergabung di Atletico Madrid. Pemain asal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News