Gadis Belia Digilir 12 Pria, Direkam Lewat HP Lalu Disebar

Gadis Belia Digilir 12 Pria, Direkam Lewat HP Lalu Disebar
Sembilan pelaku pemerkosaan sudah diamankan di Polres Jambi. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, JAMBI - Seorang gadis berinisial ACK, 15, di Jambi menjadi korban pemerkosan. Korban diperkosa sebanyak 12 orang, termasuk sang mantan berinisial HRG, 15.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Yudha Lesmana, saat dikonfirmasi mengatakan, dari 12 pelaku berhasil diamankan 9 orang.

"Kita berhasil mengamankan 9 dari 12 pelaku. Yang lainnya masih diburu," ujar Kompol Yudha Lesmana seperti dilansir Jambi Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Dari pelaku yang diamankan 7 diantaranya masih dibawah umur. Mereka yakni HRG, 15, M, 17, BKA, 16, RD, 15, MAA, 16, MIS, 17, dan MFK, 17. Sementara, pelaku dewasa yakni BS, 19, dan P, 19.

Kesembilan pelaku kini sudah diamankan di Mapolresta Jambi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, pengembangan juga masih dilakukan terhadap pelaku lainnya.

Menurut Kasat, para pelaku memperkosa korban di empat tempat. Pertama di Sungai Sawang, Simpang Kawat, Rawasari dan Pakuan Baru. Dimana, ada 3 rumah dan 1 hotel.

Sementara itu, dari keterangan mantan pacar korban berinisial HRG, mengaku memperkosa korban lantaran nafsu bejatnya. Aksinya sudah direncanakannya dengan mengajak beberapa temannya.

Diakuinya, dia memperkosa korban sebanyak 3 kali. "Tiga kali bang (memperkosa korban,red),” akunya.

Seorang gadis berinisial ACK, 15, di Jambi menjadi korban pemerkosan. Korban diperkosa sebanyak 12 orang, termasuk sang mantan berinisial HRG, 15.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News