Gagal Beri Tiket Liga Champions, Ini Alasan Mancini

Gagal Beri Tiket Liga Champions, Ini Alasan Mancini
afp

jpnn.com - MILAN- Roberto Mancini sempat tiket Liga Champions ketika ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan. Namun, target tersebut jauh panggang dari api setelah Inter terlempar dari tiga besar.

Inter saat ini masih duduk di posisi ketujuh klasemen sementara dengan koleksi 52 angka. Dengan tiga laga tersisa, Inter sudah tak bisa menyalip Lazio yang ada di urutan ketiga dengan torehan 63 poin.

“Kami seharusnya bisa mendapatkan delapan atau sembilan angka namun hilang dengan mudah. Kami memberikan gol pada lawan dengan cara yang bodoh,” terang Mancini di laman Football Italia.

Inter kini hanya bisa berharap tampil di Liga Europa musim mendatang. Target itu masih memungkinkan karena Inter hanya tertinggal dua angka dari Fiorentina yang berada di posisi kelima.

“Kami tak bisa membandingkan tim ini dengan masa lalu. Inter bukanlah yang dulu. Kami harus bekerja keras untuk mengembalikan Inter pada posisi yang semestinya,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 

 


MILAN- Roberto Mancini sempat tiket Liga Champions ketika ditunjuk sebagai pelatih Inter Milan. Namun, target tersebut jauh panggang dari api setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News