Gagal Bersinar di Eropa, Pulang Kampung

Gagal Bersinar di Eropa, Pulang Kampung
Gagal Bersinar di Eropa, Pulang Kampung
BARCELONA - Ada yang datang, ada yang hengkang. Itulah yang terjadi di Barcelona. Kehadiran bintang-bintang baru membuat atmosfer persaingan semakin ketat. Kondisi itu membuat Gabriel Milito angkat kaki dari Barca. Meski sederet klub Eropa siap menampung, dia memilih pulang kampung ke Argentina.

Saudara dari striker Inter Milan Diego Milito itu kembali ke klub lamanya, Independiente. Sebelum menjajal karir di Eropa, bek 31 tahun itu memang memulai karir di Independiente pada musim 1997.

"Saya memiliki hasrat yang besar untuk pulang kampung dan membela Independiente, klub yang membesarkan saya," kata Milito seperti dikutip Goal.

Langkah itu diambil Milito seusai membela Argentina pada Copa America 2011. Kalau bertahan di Barca, sulit bagi dia mendapatkan tempat utama. Milito kalah bersaing dengan Gerard Pique dan Carles Puyol yang menjadi pilihan utama di jantung pertahanan Barca.

BARCELONA - Ada yang datang, ada yang hengkang. Itulah yang terjadi di Barcelona. Kehadiran bintang-bintang baru membuat atmosfer persaingan semakin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News