Gagal di PSM, Pouya Merapat ke Kandang Macan Kemayoran

Gagal di PSM, Pouya Merapat ke Kandang Macan Kemayoran
Pouya Hossaini. Foto: pojoksatu

jpnn.com - jpnn.com - Striker asal Iran, Pouya Hosseini segera merapat ke Persija. Bergabungnya mantan striker PSM di Piala Presiden ini, pasca dicoretnya Christoper Arriagara dari skuat klub berjulu Macan Kemayoran itu.

Media Officer Persija, Mozes Sosa mengatakan, dalam waktu dekat memang ada pemain baru yang akan menjalani seleksi. Hanya saja, ia tidak ingin memberikan nama. Yang pasti, pemain itu menjalani seleksi pasca Christoper dicoret dari skuat.

"Ada beberapa nama pengganti yang akan diajukan ke tim pelatih," katanya. Adapun, Pouya Hosseini tak menampik kabar tersebut. "Iya, mereka (Persija) menghubungi agen saya," katanya saat dihubungi melalui ponselnya.

Pouya terdepak dari PSM karena dianggap tidak cocok dengan skema pelatih PSM, Robert Alberts. Kini mantan pemain Customs United itu akan mencoba peruntungannya di Persija pekan ini. "Insya Allah, pekan ini bergabung," harapnya.

Kabar yang beredar ada tiga tim tertarik menguji kemampuan pemain berusia 28 tahun itu. Selain Persija, juga ada Persipura, hingga Pusamania Borneo FC. (mg24/abg)


 Striker asal Iran, Pouya Hosseini segera merapat ke Persija. Bergabungnya mantan striker PSM di Piala Presiden ini, pasca dicoretnya Christoper


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News