Gagalkan Penyelundupan Sabu-sabu untuk Tahanan, Bripka Winarso Dapat Penghargaan dari Kapolres Jaksel

Gagalkan Penyelundupan Sabu-sabu untuk Tahanan, Bripka Winarso Dapat Penghargaan dari Kapolres Jaksel
Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah (kanan) memberikan apresiasi kepada Bripka Winarso (kiri) yang menggagalkan upaya penyelundupan sabu-sabu, usai peluncuran Polisi RW di Jakarta, Selasa (2/3/2021). (ANTARA/Dewa Wiguna)

jpnn.com, JAKARTA - Seorang petugas jaga di Polres Metro Jakarta Selatan Bripka Winarso menggagalkan penyelundupan sabu-sabu yang diselipkan di dalam makanan. Sabu-sabu itu diduga akan diberikan kepada salah satu tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Azis Andriansyah mengatakan paket sabu-sabu seberat satu gram tersebut diselipkan ke dalam tempe orek oleh seorang pengirim pada Senin (1/3) malam yang saat ini masih didalami petugas.

"Ternyata akan dikirim ke salah satu tahanan narkotika, dicek lebih dalam lagi ternyata ditemukan di salah satu lauknya didapatkan satu paket sabu-sabu," kata usai peluncuran Polisi RW di Jakarta, Selasa (2/3).

Kombes Azis mengapresiasi kejelian Bripka Winarso, seorang bintara penjagaan yang menggagalkan penyelundupan itu. Kombes Azis kemudian memberikan penghargaan kepada Bripka Winarso. Penghargaan diberikan di sela-sela peluncuran Polisi RW.

"Saya memberikan penghargaan kepada salah satu personel kami yang telah melaksanakan tugas pokoknya dengan baik. Simpel tugas pokoknya tetapi kalau dilaksanakan dengan baik saya kira akan sangat memengaruhi kinerja Polres Metro Jakarta Selatan," ujar Kombes Azis.

Polres Metro Jaksel sedang melakukan investigasi terkait upaya penyelundupan barang haram itu. (antara/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah memberikan penghargaan kepada Bripka Winarso karena telah menggagalkan penyelundupan sabu-sabu yang diduga untuk salah satu tahanan Polres.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News