Gagalkan Perampokan, OB Tertembak

Gagalkan Perampokan, OB Tertembak
Gagalkan Perampokan, OB Tertembak
KAWANAN perampok menembak korban Office Boy (OB) yakni Jaswan, 50, saat akan menggagalkan aksi perampokan di sebuah Ruko Marta Kadarma Jl. Raya Ragunan, RT 12/3, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (10/1) sore lalu. Korban terkena tembakan saat meneriaki kawanan perampok. Hingga kini kasusnya dalam penyelidikan petugas Polsek Pasar Minggu.

Saat memergoki pelaku, Jaswan ditembak oleh pelaku hingga mengenai lutut kanan. Kejadian itu begitu cepat, pelaku menggasak motor yang diparkir di depan ruko, sekitar pukul 14.00. Teriakan Jaswan mengundang kepanikan salah satu pelaku hingga mengeluarkan senjata api dan menembakkan ke arah Jaswan.

Mendengar kegaduhan itu, pemilik sepeda motor, Ali Mulyadi, 30, berupaya untuk menutup pintu gerbang ruko. Sayangnya Ali Mulyadi pun tak dapat berbuat banyak, karena pelaku juga mengarahkan senjata api ke arahnya. Dalam kejadian itu, kawanan pelaku berhasil kabur membawa sepeda motor korban. Sedangkan Jaswan yang mengalami luka tembak dilarikan ke RS Siaga Pasar Minggu untuk mendapat pertolongan.

Dua orang pelaku berhasil membawa kabur sepeda motor Yamaha Yupiter MX Nopol B-6231-SWL milik Ali Mulyadi. Kejadian itu, dilaporkan ke Polsek Pasar Minggu. ”Masih dalam penyelidikan, di RS Kramat Jati, ada operasi pengangkatan proyektil. Dan petugas memberikan bantuan kepada korban penembakan itu,” ujar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Aswin. 

KAWANAN perampok menembak korban Office Boy (OB) yakni Jaswan, 50, saat akan menggagalkan aksi perampokan di sebuah Ruko Marta Kadarma Jl. Raya Ragunan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News