Gajah Tunggal Sabet Indonesia’s Most Valuable Brand 2019

Gajah Tunggal Sabet Indonesia’s Most Valuable Brand 2019
Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali hadir untuk menerima penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2019 di Hotel Shangrila, Jakarta. Foto: Gajah Tunggal

jpnn.com, JAKARTA - PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban terbesar di Asia Tenggara berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2019.

Head of Marketing Division PT Gajah Tunggal Tbk Leonard Gozali hadir untuk menerima penghargaan tersebut di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (12/6).

Penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand merupakan peringkat 100 merek dengan nilai tertinggi yang valuasinya dilakukan oleh Brand Finance Plc, lembaga konsultan penilaian dan strategi merek independen terkemuka dunia.

baca juga: Komitmen Gajah Tunggal Usai Raih Penghargaan Darmabakti Olahraga

“Terima kasih atas kepercayaan para pelanggan terhadap produk Gajah Tunggal. Sebagai brand, kami ingin selalu menjadi prioritas pelanggan. Kami terus melakukan riset untuk meningkatkan kualitas produk ban kami,” kata Leonard.

Selain itu, pihaknya juga ingin memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produk melalui toko-toko retail resmi.

Gajah Tunggal Sabet Indonesia’s Most Valuable Brand 2019

Yakni, Tirezone & Tirexpress untuk ban mobil serta MotoXpress untuk ban motor yang saat ini sudah tersebar di berbagai wilayah Indonesia.

PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen ban terbesar di Asia Tenggara berhasil meraih penghargaan Indonesia’s Top 100 Most Valuable Brand 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News