Gaji Pegawai di Wasior Belum Dibayar

Gaji Pegawai di Wasior Belum Dibayar
Gaji Pegawai di Wasior Belum Dibayar
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) perwakilan Papua Barat, Mervin Sadipun Komber, mengungkapkan hingga saat ini gaji Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI, dan Polri yang bertugas di Wasior, Kabupaten Teluk Wondama, Papua Barat, belum dibayar untuk bulan Oktober.

"Saya tidak tahu datanya, tapi yang pasti semua Pegawai Negeri, TNI dan Polri di Wasior belum dibayarkan gajinya pasca bencana banjir bandang," kata Mervin di Komplek Parlemen DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Senin (11/10).

Menurut Mervin, para aparatur negara itu kesulitan memperoleh gajinya pascaterjadi bencana banjir bandang infrastruktur hancur akibat air bah. "Pemerintah Pusat harus memperhatikan proses pembayaran gaji pegawai PNS, TNI, dan Polri yang bertugas di Wasior," pintanya.

Mervin mendesak Pemerintah Pusat harus menanggapi serius permasalan ini agar sebagian PNS yang sudah mengungsi di Manokwari dan Nabire bisa mendapatkan haknya.

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) perwakilan Papua Barat, Mervin Sadipun Komber, mengungkapkan hingga saat ini gaji Pegawai Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News