Gaji Skuat MU Terancam Dipotong 25 Persen, Jika...

Gaji Skuat MU Terancam Dipotong 25 Persen, Jika...
Gaji pemain Man United terancam dipotong 25 persen jika tim tersebut tidak tembus Liga Champios. Foto: AFP

jpnn.com - PENAMPILAN yang kurang maksimal dari Manchester United dibawa asuhan Louis Van Gaal belakangan ini, membuat manajemen setan merah berang. Para pemain MU terancam akan mendapat hukuman potong gaji. 

Media Inggris Daily Mirror memberitakan jika MU tak kunjung memperbaiki posisi di klasemen Liga Primer Inggris dan gagal menembus Liga Champions musim depan, gaji pemain MU akan dipotong hingga 25 persen.

Saat ini Setan Merah masih tertahan di peringkat lima, terpaut enam poin dari rival sekota, Manchester City, yang berada di zona lolos ke Liga Champions musim depan. "Pihak klub merasa jika berhasil menembus empat besar para pemain berhak mendapatkan penghargaan, tetapi jika gagal mereka juga terancam pemotongan finansial," ujar sumber Mirror.

Jika MU gagal menembus Liga Champions musim depan, mereka akan kehilangan 10 juta poundsterling, jatah setiap tim yang lolos ke babak penyisihan grup kompetisi elite Eropa tersebut.

Meskipun belum jelas siapa yang memberikan kebijakan itu, namun Daily Mirror meyakini mantan arsitek ManUtd, Sir Alex Ferguson, dan CEO klub, David Gill, merupakan otak di balik kebijakan pemotongan gaji itu.(ray/jpnn)


PENAMPILAN yang kurang maksimal dari Manchester United dibawa asuhan Louis Van Gaal belakangan ini, membuat manajemen setan merah berang. Para pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News