Rabu, 23 Januari 2019 – 16:29 WIB

Galang Relawan, Janjikan Gaji dari DPR untuk Modal Koperasi

Minggu, 09 Desember 2018 – 22:55 WIB
Galang Relawan, Janjikan Gaji dari DPR untuk Modal Koperasi - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Calon anggota legislatif (caleg) DPR dari PDI Perjuangan untuk daerah pemilihan DKI Jakarta III yang meliputi Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kabupaten Kepulauan Seribu, Pulung Agustanto memanaskan mesin politiknya demi penghadapi Pemilu 2019. Politikus asal Yogyakarta itu menghimpun relawan yang akan bekerja untuk pemilu legislatif (pileg) ataupun pemilihan presiden (pilpres) tahun depan.

Pulung membentuk organ relawan untuk menyuseskannya menuju kursi DPR. Namanya Relawan Pulung Menang (RPM) yang telah menjangkau hampir seluruh rukun warga (RW) di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Utara.

Koordinator RPM Kiani Sura Ginting mengatakan, para relawan pendukung Pulung akan aktif bergerak sampai proses rekapitulasi suara Pemilu 2019. Pengurus PDIP di Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat itu meminta seluruh anggota RPM aktif bergerak dari pintu ke pintu maupun melalui media sosial.

“Ajak kerabat kita, bahwa kita lima tahun ke depan akan berjuang bersama Pak Pulung. Yang punya Facebook, ayo kampanyekan kita bersama Pak Pulung,” ujar Kiani saat rapat konsolidasi RPM se-Kecamatan Cengkareng di Ruma Gorga, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (9/12).

Sedangkan Pulung dalam sambutannya meminta relawannya terus berkonsolidasi dan menjalin komunikasi. “Saya minta bantuan bapak ibu semua pada 17 April mendatang. Tapi silaturahminya berlanjut, bukan cuma sampai 17 April, tapi lima tahun ke depan,” katanya di depan ribuan  anggota RPM se-Kecamatan Cengkareng.

Lebih lanjut Pulung juga berjanji jika kelak dirinya terpilih menjadi DPR maka akan langsung membentuk koperasi. Targetnya di setiap kelurahan di daerah pemilihan DKI Jakarta III ada koperasi binaannya.

Fokus koperasi itu adalah menjual voucher listrik.  Bahkan, Pulung meyakini voucher listrik di koperasi binaannya akan lebih murah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar